Senin, 07 Januari 2013

Vokalis The Who akan Berkolaborasi dengan Paul Weller


Vokalis The Who akan Berkolaborasi dengan Paul Weller

Berawal dari perbincangan iseng belaka.
Oleh: Decky Arrizal

image
Roger Daltrey (Foto: Phil Guest)
London - Roger Daltrey, vokalis grup legendaris asal Inggris, The Who, ketika diwawancara olehNME, membeberkan rencana bahwa ia akan berkolaborasi dengan musisi legendaris lainnya yang juga berasal dari Inggris, Paul Weller.

“Paul Weller selalu berbicara tentang ide-ide yang akan ia kerjakan, dan saya menyukai ide-ide tersebut. Saya sangat buruk dalam membuat materi-materi baru dan dia selalu mempunyai ide dan selalu berkata, ‘Kenapa Anda tidak bernyanyi lagi?,’ dan saya selalu mengatakan, ‘Carikan saya beberapa materi.’ Dan mari lihat apakah kami bisa menghasilkan sesuatu bersama-sama,” cerita Daltrey.

Seperti dilansir Guardian, walaupun Weller dan Daltrey tidak pernah berkolaborasi dalam membuat album, mereka berdua sudah bersahabat sejak lama dan pernah berkolaborasi di atas panggung.

Dalam wawancara tersebut, Daltrey juga menceritakan bagaimana kemungkinan The Who akan melaukan tur lagi.

“Sayangnya, saya tidak seperti lima tahun yang lalu, semua hal harus bergerak dan berubah, Anda perlu untuk menemukan lagi hal-hal tersebut. Semuanya tergantung pada apakah itu terasa benar atau tidak,” ujarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar