Rabu, 09 Januari 2013

Menyingkap Grand Theft Auto 5 dengan ArtworkTeranyar


Menyingkap Grand Theft Auto 5 dengan ArtworkTeranyar

Gesit Prayogi - Okezone

detail berita
Foto: Digitalspy
CALIFORNIA - Rockstar Games telah mengungkap artwork resmi dari Grand Theft Auto 5. Melaluiartwork itu, perusahaan menunjukan dua karakter yang memakai jumpsuits dan masker gas keluar dari bagian belakang sebuah van.

Melalui artwork itu, sayangnya Rockstar Game tidak membeberkan konteks artwork tersebut menjadi salah satu misi dari gameplay Grand Theft Auto 5. Selain itu, studio pengembang itu juga sesumbar untuk memberikan banyak informasi mengenai Grand Theft Auto 5 bulan depan. Demikian dilansir dariDigitalspy, Kamis (25/10/2012).

Untuk diketahui, diumumkan pada tahun lalu, Grand Theft Auto 5 diperkirakan mengikuti karakter utama Albert De Silva yang diperankan Ned Luke. Game ini awalnya akan dirilis pada tahun ini, namun kabar terbaru game ini akan dirilis pada Maret 2013.

Hingga kini, Rockstar Game masih bungkam soal debut dari game besutannya. Selain itu, mereka juga tidak membeberkan platform mana saja yang akan kedatangan Grand Theft Auto 5. Menurut kabar, perusahaan akan membeberkan informasi tersebut pada bulan depan, namun mengenai kebenaran informasi tersebut, kita tunggu saja.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar