Senin, 07 Januari 2013

Paul Weller Tegaskan The Jam Tidak Akan Pernah Reuni


Paul Weller Tegaskan The Jam Tidak Akan Pernah Reuni

Mengaku tidak ingin hanya tampil dengan lagu-lagu lama.
Oleh: Hanna Azarya

image
Paul Weller (Foto: Facebook Page)
London - Paul Weller, mantan pentolan The Jam, dikabarkan menolak jutaan Poundsterling yang ditawarkan kepadanya untuk menggelar reuni The Jam dengan formasi drummer Rick Buckler dan bassist Bruce Foxton yang bubar pada tahun 1982 itu, demikian menurut The Sun

“Selama 30 tahun kami tidak pernah membuat rekaman yang buruk, yang biasanya jadi masalah bagi band lain. Hal itu tidak mungkin terjadi lagi. Kami tidak bisa mengulang hal-hal tersebut. Lagipula, mengapa saya harus melakukannya? Akan sangat aneh melihat tiga orang berumur 50 tahun melompat-lompat di atas panggung,” ujar Paul kepada The Sun.

Paul “mengangkat topi” bagi band seperti The Rolling Stones yang tetap dapat menghujam panggung walaupun sudah menginjak usia 60-an tahun, tapi Paul tidak dapat melakukan hal serupa. Ia mengaku tidak mau tampil dengan lagu-lagu lama.

Sementara itu, Paul mengatakan kepada NME, ia mulai tertarik lagi dengan band-band indie. Paul mengaku tidak menyukai band-band indie yang ada sebelumnya. Namun, belakangan ini mulai muncul beberapa band yang menarik perhatiannya.

Paul mengaku sangat suka dengan single band asal Inggris, Palma Violets. Paul juga menyatakan kekagumannya dengan band asal Irlandia, The Strypes.


source :http://rollingstone.co.id/read/2013/01/07/172439/2135419/1093/paul-weller-tegaskan-the-jam-tidak-akan-pernah-reuni?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar