Senin, 07 Januari 2013

Vokalis Lamb of God Jadi Penyiar Radio


Vokalis Lamb of God Jadi Penyiar Radio

Akan memainkan lagu-lagu band favoritnya dan mewawancarai anggota band.
Oleh: Rino Anugrawan

image
Vokalis Lamb of God, Randy Blythe (Foto: Matthias Bauer)
New York City - Setelah keluar dari permasalahan hukum yang menjeratnya, kini Randy Blythe, vokalis Lamb of God dikabarkan mulai merambah ke stasiun radio dengan menjadi penyiar. Seperti dilansirBlabbermouth, Blythe bersama SiriusXM di Liquid Metal Channel meluncurkan konsep siaran radio yang dicampur antara musik dengan talkshow.

Jose Mangin, sahabat dekat Randy Blythe, yang juga banyak berjasa bagi Lamb of God suatu kali menawari Blythe, ”Apakah kamu ingin membuat acara radio?” 

Format siaran Blythe akan memutarkan lagu-lagu yang selama ini telah mempengaruhinya dan juga menampilkan lagu-lagu dari band-band pendatang baru. Selain itu Blythe juga akan menceritakan pengalamannya selama ini dan mewawancarai musisi-musisi lainnya. 

Blythe memberikan nama acara radionya sebagai The Crucible

“Satu hal yang selalu membantu saya melalui masa-masa sulit adalah musik. Jadi saat siaran saya akan memutar lagu-lagu dari band yang telah membentuk saya menjadi seperti sekarang ini. Selain itu saya akan memutar pula lagu dari artis-artis pendatang baru yang saya suka dan akan bercerita tentang beberapa lagu yang berarti bagi saya. Lalu setelah konser, jika memungkinkan saya akan mewawancarai juga anggota dari salah satu band.” 

Blythe keluar dari penjara di Republik Ceko pada 2 Agustus lalu. Dia dituduh terlibat dalam kematian salah seorang penggemar bandnya yang terjatuh dari panggung hingga mengalami cedera di kepala dan meninggal beberapa waktu lalu.

Blythe berkata, “Terkadang hidup memang seperti itu. Kamu harus mengalami beberapa langkah untuk membuang segala omong kosong, merasakan sakit lalu pergi dengan sendirinya. Ini memang menyakitkan tetapi jika kamu ingin menjadi orang yang lebih baik lagi kamu akan sabar menghadapi hal ini dan menempa diri lebih keras lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar